Minggu, 22 Februari 2015

salah

Aku seperti terhempas,entah kemana
dirimu seperti angin yang menghempaskanku
waktu yang membantumu

Aku memang salah
dirimu memang payah
rasa sayang melawan dendam,seharusnya

Dirimu tak sebodoh itu
bagimu, dendam tetap dendam
rasa sayang adalah bagian lain dari hatimu

Lepaskan jika sudah bosan
biarkan jika sudah jenuh
berjuang jika masih menyanyangi

belajarlah memperbaiki
tanpa harus menggantinya
yang terlama belum tentu yang membuat nyaman
bertahanlah jika masih menyayangi

Aku ingin pergi
namun aku bertahan
aku tidak menyayangimu
namun aku berusaha

jika ada pilihan? aku akan memilih tidak mengenalmu
waktu yang singkat membuatku berfikir
aku tidak sungguh menyayangimu, sungguh
namun aku takut kehilangan.

Tak ada yang harus kutakuti,seharusnya
kamu tak memberiku perhatian lebih
kamu selalu menantangku
nyatanya, aku tetap takut

Pergilah, tanpa harus ku paksa
jangan terus menyakitiku
hanya karena, aku pernah menyakitimu
menyakiti tidak semudah itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar